Benarkah Blog Menghasilkan Uang?


Benarkah blog dapat menghasilkan uang? Mungkin pertanyaan seperti ini sering kita dengar dari beberapa orang yang ingin memulai membuat sebuah blog untuk menambah penghasilan-nya. Cerita sukses beberapa blogger yang dapat meraup ribuan dollar melalui sebuah blog nampaknya sudah bukan cerita yang aneh lagi. Tapi, pertanyaan "benarkah blog dapat dijadikan sebuah ladang penghasil uang" masih menjadi tanda tanya besar bagi beberapa orang.Bila pertanyaan "Benarkah Blog Dapat Menghasilkan Uang?" ditanyakan kepada saya, maka saya akan menjawab "Benar". Tapi, seberapa besar blog dapat menghasilkan uang? Bila benar blog dapat dijadikan sebuah penghasilan kenapa banyak sekali blogger-blogger terkenal yang meninggalkan blognya? lalu apakah cerita menghasilkan uang melalui blog hanya sebuah mitos?

Berbagai macam pertanyaan seperti itu sebenarnya sering sekali muncul di kepala saya saat saya mulai membuat sebuah blog beberapa tahun yang lalu dan membuat saya terus mencari jawabannya, belajar membaca karakter sebuah blog sering sekali saya lakukan hanya untuk menemukan jawaban dari semua pertanyaan yang keluar di kepala saya. Lalu apa jawaban yang saya dapat? ternyata jawabannya tidak serumit yang saya pikirkan "Benarkah saya mau menghasilkan uang melalui sebuah blog?", pertanyaan tersebut menurut saya adalah jawaban dari semua pertanyaan yang keluar di kepala saya saat itu. Keseriusan dalam menjalani sesuatu tentu saja menjadi sebuah modal awal untuk mendapatkan hasil yang kita harapkan. Mudah-mudahan sedikit cerita singkat di atas dapat menjawab pertanyaan beberapa sahabat yang sempat menanyakan kepada saya apakah benar blog dapat dijadikan sebuah penghasilan.

"Tanpa berusaha tidak akan pernah ada hasil. Semakin besar usaha yang kita lakukan maka akan semakin besar hasil yang kita dapatkan"

Notes : Bila Postingan Ini Bermanfaat Silahkan klik Salah Satu Sponsor Kami Di Bawah ini...

14 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
lha iya benarkah blog bisa menghasilkan uang?ini berpulang pada si pemakai blog dengan tujuan apa blognya mas xixixi

Cafe Blogging mengatakan...

kalau soal ini bisa dijadikan alternatif sob karena memang benar apakah log bisa menghasilkan uang

CepuK mengatakan...

kacau Ni proxy....

Software New's mengatakan...

Jawabanya udah di jawab Mba Dhana....plus ada tambahan kalo kita tekuni insya Allah....heheheee...jangan lupa kunjungan baliknya yaw...heheheeee

CepukOnline mengatakan...

Terima Kasih Komentar Nya Buat Mbak Dhana Beserta Suami....

CepukOnline mengatakan...

Terima Kasih Juga Buat Kang Dedi Atas Kunjungan Nya....

Dika Nurohim mengatakan...

betul tuh mba dana..^^

CepukOnline mengatakan...

Dika >>. Siiipppp

manajubelz mengatakan...

blog memang bisa menghasilkan uang tapi butuh kerja keras dan keseriusan ekstra misalnya dengan pasang iklan di blog...selain itu untuk untuk menjaring visitor dibutuhkan ketekunan untuk update artikel secara teratur dan rajin blogwalking ataupun buat anchor text di blog lain...itu hanyalah salah satu dari banyak teknik SEO yang bisa kita pergunakan...Salam blogger manajubelz ^_^

CepukOnline mengatakan...

Terima Kasih Manajubelz...

Anes mengatakan...

saya membuat blog bukan untuk mencari uang...
soal'a saya belum punya rekening bank n_n
tpi saya pengen banget cari uang,tapi ga tau cara'a..
thanks info.. nice info n_n

CepukOnline mengatakan...

Makasih yg dah Kommen........

Putri Island mengatakan...

Blog tentu saja bisa menghasilkan uang jika kita serius dan tau caranya, jadikan blog ini bukan hanya sebagai penyalur hobi tapi juga mesin penghasil uang sukses sob.

Alldandesign mengatakan...

salam kenal buat semunya dan sukses ya. Bila Bpk/Ibu, saudara, teman atau relasi Anda semua yang membutuhkan JASA DESAIN GRAFIS. silakkan hubungi kami langsung di no HP: 081-802-764-756 / 0853-2955-9351(Hendris) atau kunjungi blog kami http://alldandesign.blogspot.com & http://godhongtelesroemahdesign.wordpress.com. Dengan cepat, mudah & profesional. Harga terjangkau.

Posting Komentar

BLOG FRIENDS

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net
Add to Google Ping your blog, website, or RSS feed for Free
SRAGEN ONLINE | BLOG KREASI ANAK SRAGEN. Diberdayakan oleh Blogger.