Jangan Termakan Isu Gayus Temui Pengusaha di Bali


JAKARTA - Saat keluyuran ke Bali 5 November lalu, Gayus Halomoan Tambunan disinyalir tidak hanya menonton tenis, juga bertemu dengan sejumlah pengusaha. Namun Mabes Polri membantahnya.

Mabes Polri sendiri sudah melakukan pembuktian mengenai mengenai dugaan pertemuan mantan pegawai Ditjen Pajak itu dengan sejumlah pengusaha.

"Sudah kami lakukan sejak dia diperiksa. Bagaimana prosesnya, bertemu dengan siapa saja. Kalau tidak bertemu, masak harus dibilang bertemu," kata Kabareskrim Mabes Polri Irjen Pol Ito Sumardi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2010).Ito menganggap dugaan itu sekadar isu, dan meminta masyarakat jangan terprovokasi dengan isu itu. "Saya kira namanya isu yang berkembang itu harus dibuktikan. Jangan hanya informasi ataupun isu," tukasnya.

"Sekarang di sana kalau bertemu dengan keluarga, atau berjalan-jalan dengan keluarga. Masak harus dipaksakan bertemu dengan siapa," tukasnya lagi.

Ito membantah jika Gayus terbang ke Bali melalui Lapangan Udara Pondok Cabe. Mengenai pesawat pribadi atau komersil yang ditumpangi Gayus berpelesiran ke Bali, dia tak mau mengungkapkan. "Pokoknya ada lah," jawabnya.

Sumber : okezone.con

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG FRIENDS

Pengikut

SRAGEN ONLINE | BLOG KREASI ANAK SRAGEN. Diberdayakan oleh Blogger.