Demi Negara, CR7 Harus Jebol Gawang Casillas


Dua pemain kunci Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas, akan menjadi representasi Portugal vs Spanyol. Ronaldo akan mencoba menjebol gawang Casillas saat kedua negara bersua di laga persahabatan besok.

Baik Ronaldo maupun Casillas memang memiliki pangkat kehormatan. Ronaldo menjadi kapten Portugal dan Casillas akan memimpin skuat Spanyol. Keduanya akan melupakan sejenak persahabatan demi tanah kelahirannya masing-masing."Spanyol saat ini juara dunia dan kami sangat antusias menyambut pertandingan ini. Kami akan menghadapi mereka di kandang kami dan saya yakin stadion akan memiliki atmosfir yang mengagumkan," ujar Ronaldo kepada TVE.

"Saya tidak pernah memikirkan kekalahan kami dari Spanyol di Piala Dunia lalu. Dalam sepakbola, Anda menang atau kalah," tambah Ronaldo.

Casillas juga tak kalah antusias. Kiper Real Madrid ini juga mengaku tak sabar menanti laga yang disebutnya sebagai laga dua tim penuh bintang.

“Duel Portugal-Spanyol adalah pertandingan penting dan penuh semangat dengan pemain-pemain bintang di dalamnya. Ini duel dua tim yang sangat kuat. Portugal tentu sangat berambisi mengalahkan juara dunia di kandangnya," ujar Casillas.

Dalam kesempatan itu, Casillas juga sangat berharap Spanyol dan Portugal akan terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018.

Sumber : Vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG FRIENDS

Pengikut

SRAGEN ONLINE | BLOG KREASI ANAK SRAGEN. Diberdayakan oleh Blogger.