Jennifer 'Bachdim' Kurniawan Suka Mobil Besar

Siapa yang tidak mengenal sosok Jennifer Kurniawan, model yang juga kekasih pesepakbola Irfan Bachdim. Jennifer ternyata suka yang besar-besar. Lho?


Tenang dulu, maksudnya, Jennifer menyukai mobil berukuran besar. Wanita cantik ini mengaku kalau kegagahan mobil berukurna besar khususnya Sport Utility Vehicle (SUV) kerap kali membuatnya jatuh cinta.

Hal ini yang diungkapkan Jennifer di sela-sela kunjungannya ke markas detik.com, Senin (14/3/2011). "Saya menyukai mobil, khususnya mobil SUV," ujar Jennifer sambil tersenyum.

Selain itu, Jennifer yang mengenakan celana pendek dan atasan merah ditutupi dengan blazer berwarna coklat menggoda juga mengungkapkan bahwa kendaraan miliknya di Belanda adalah Chevrolet Captiva. "Saya juga suka Jeep, Audi, dan BMW X5," ujarnya.

Apa alasan Jennifer menyenangi SUV? "Karena ini lebih aman dan memiliki ruang yang lebih besar, sehingga semuanya bisa ikut bersama saya," kata Jeniffer.

Sementara ketika disinggung mengenai kendaraan roda dua alias motor, Jennifer enggan menaikinya. Apalagi alasannya kalau bukan masalah keamanan. Jennifer mengaku lebih menyukai mengendarai kendaraan roda empat atau mobil, karena memiliki keamanan yang lebih baik dari pada sepeda motor.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG FRIENDS

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net
Add to Google Ping your blog, website, or RSS feed for Free
SRAGEN ONLINE | BLOG KREASI ANAK SRAGEN. Diberdayakan oleh Blogger.