Lomba web blog tingkat SMA/SMK di Sragen

Sragen (Espos)–SMK Negeri (N) 1 Plupuh dan Indosat mengadakan lomba web blog untuk siswa SMA/SMK/MA negeri dan swasta se-Kabupaten Sragen. Lomba digelar mulai Sabtu (8/1) hingga Sabtu (15/1).

Kepala SMK N 1 Plupuh, Firdaus kepada Espos, Rabu (5/1) menjelaskan peserta lomba diminta menulis artikel berita dengan materi Mengenal dunia otomatif dan Mengenal dunia tata busana, melalui layanan blog, www.wordpress.com, pada kurun waktu sepekan tersebut. Pendaftaran dibuka pada saat digelar workshop di SMK N 1 Plupuh, Jumat (7/1), dengan melengkapi persyaratan berupa surat pengantar dari kepala sekolah dan ketua OSIS, mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran Rp 10.000.

“Peserta diharap mengirimkan alamat web blog-nya melalui email ke smknegeri.1plupuh@yahoo.com, paling lambat Selasa (18/1). Artikel yang tercantum di web tersebut akan dinilai dewan juri secara online,” jelas Firdaus.

Lebih jauh, dia menyebut penyelenggaraan lomba ditujukan untuk mensosialisasikan teknologi informasi dan komunikasi secara luas di kalangan siswa SMA/SMK/MA se-Sragen. Lima peserta dengan artikel terbaik akan mendapatkan piala dari kepala Dinas Pendidikan Sragen, PT Indosat dan kepala SMK N 1 Plupuh. Selain itu, para pemenang juga berhak membawa
pulang sertifikat dan souvenr dari Indosat.

3 komentar:

Software News mengatakan...

Kunjungan pagi mas .....GA sudah saya tendangi ditunggu tendangan baliknya ya mas......kenapa ga pernah mampir ke blogku????

Blogspot tutorial | Computer Tips| Gadget Info mengatakan...

Wah keren nech ada lomba...

CepukOnline mengatakan...

lomba Anak Sekolah...

Posting Komentar

BLOG FRIENDS

Pengikut

Powered by  MyPagerank.Net
Add to Google Ping your blog, website, or RSS feed for Free
SRAGEN ONLINE | BLOG KREASI ANAK SRAGEN. Diberdayakan oleh Blogger.