Calon PDIP Mungkin dari Luar

SRAGEN—Kandidat bupati dan wakil bupati dari PDIP dimungkinkan bisa diambil dari figur lain di luar nama yang lolos verifikasi. Kendati demikian, DPC memastikan seluruh kandidat yang lolos verifikasi di DPC telah dikirim ke DPD PDIP dan kemungkinan besar semua nama tersebut juga bakal dikirim ke DPP PDIP.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto seusai memimpin rapat konsolidasi di DPC PDIP Sragen Jumat (19/11). Menurutnya, saat ini ketujuh kandidat yang lolos verifikasi sudah dikirim ke DPD. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan kapan pengajuan nama dari DPD ke DPP.”Semua nama akan dikirim ke DPP tapi juga tidak menutup kemungkinan nanti DPP bisa menunjuk nama di luar tujuh nama itu. Tapi sekali lagi soal rekomendasi itu wewenang DPP,” papar Bambang Samekto.
Di sisi lain, Bambang mengungkapkan hasil konsolidasi terakhir Kamis (18/11) lalu, DPC sepakat mengagendakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) tanggal 28 November mendatang. Sesuai mekanisme, Rakercabsus nantinya akan dipimpin langsung oleh delegasi dari DPP. ”Hari ini (kemarin-red) surat permohonan untuk memimpin Rakercabsus sudah kami kirim ke DPP. Tinggal menunggu kesediaan DPP dan siapa delegasi yang ditunjuk memimpin Rakercabsus nanti..” ujar politisi yang akbar disapa Totok ini.

Ditambahkan, Rakercabsus tersebut nantinya hanya akan mengumumkan nama-nama kandidat yang telah lolos verifikasi DPC. elanjutnya, nama-nama tersebut baru dikirim ke DPP untuk bersaing mendapat rekomendasi. ”Nanti semua calon yang lolos verifikasi juga kami undang,”pungkasnya. (yok)

Sumber : http://www.harianjoglosemar.com/berita/calon-pdip-mungkin-dari-luar-29569.html

8 komentar:

The Fantasy Blog | Romy Rafael dan Tv Online mengatakan...

ane kurang suka Politik ane sukanya sama idola ane Romy Rafael gan :D

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm malah gak tahu mas calon dari luar atau dalam politik indonesia blas gak ngerti xixixi

Sragenonline mengatakan...

The fantasi blog :: Ane Malah ga' Begitu Suka Ma Dunia Magic....

Sragenonline mengatakan...

Salah Siapa Mbak Dhana Di Luar Negeri...

heheheheheheheee

cah_nom mengatakan...

amboh ora mudeng, nitip ngebaki koment wkwkwk

Sragenonline mengatakan...

Makane Ojo Mung Tidur ae...

Ge-Books | Gallery Ekspresi mengatakan...

Semoga PDIP menjadi partai yang profesional dan mampu berjuang untuk rakyat.

Sragenonline mengatakan...

Ge-Book > AMIN

Posting Komentar

BLOG FRIENDS

Pengikut

SRAGEN ONLINE | BLOG KREASI ANAK SRAGEN. Diberdayakan oleh Blogger.